Catatan Dokter PTT Pekan #024

1 Mar

Banemo, 22 Februari 2016

Sejujurnya, tanggal di atas memang kutulis pada tanggal yang disebutkan. Tapi ketahuilah bahwa tulisan-tulisan yang pembaca baca sekarang baru ditulis 2 hari setelahnya… Aku tidak tahu apa yang ingin kutulis sekarang, aku merasa tak ada kejadian yang sangat berkesan sejauh ini…

Sebagai dokter, tentunya aku berharap sebagian besar tulisanku ini tidak jauh-jauh dari dunia kedokteran. Entah itu tentang kasus yang menarik, kendala-kendala dalam praktik kedokteran di perifer, cerita-cerita bersama pasien, atau lainnya. Sungguh, aku berharap seperti itu. Dan apa saja yang sudah kutulis sejauh ini di sini?

Hmm, aku pernah berpikir bahwa apa yang kau tulis merupakan dirimu yang sebenarnya. Kalau begitu, berkaca dari tulisan-tulisan yang sudah kutulis sendiri, siapakah diriku ini sebenarnya?

Leave a Reply

