Catatan Dokter PTT di Kota Halaman Pekan #015

21 Dec

Karena Surabaya bukanlah sebuah kampung. Yak, itulah sebabnya aku memberi tulisan ini dengan judul seperti di atas. Aku tumbuh besar di kota Surabaya, dan aku sangat bersyukur bisa kembali menginjak tanah yang membesarkanku ini. Tulisan ini adalah sebuah catatan kecil saja, karena aku saat ini sedang tak memiliki ide untuk membuat tulisan, seperti yang sudah sering kualami sebelum ini 😦

Dan kali ini, aku akan menjadwalkan upload tulisan-tulisan yang sudah kutulis selama di tanah pengabdian. Terdapat beberapa “catatan dokter ptt” yang akan kujadwalkan berikutnya, plus beberapa kasus yang sempat kutulis. Dan karena aku di Surabaya, mungkin ini adalah waktunya aku meng-upload beberapa foto yang sempat kuambil di Patani Barat, wilayah kerja puskesmasku.

Ah ya, untuk ke depan, kemungkinan aku tak akan membuat “catatan dokter ptt spesial” lagi, karena aku sudah berhasil menemukan cara untuk segera meng-upload tulisan yang kubuat di komputer ke wordpress. Cara yang kutemukan ini melibatkan notepad untuk android, wordpress untuk android, dan berjalan sejauh sekitar satu setengah kilometer ke tempat yang ada sinyalnya.

Satu lagi, ternyata cukup mengejutkan bahwa ketika aku mengetik “pakaian car free day” di google, blog-ku muncul di urutan ke-3. Mungkin aku akan mencoba menulis sedikit lagi tentang topik ini di masa mendatang, dan semoga tulisanku ini — dan tulisan-tulisanku yang lain– dapat berguna bagi para pembaca.

Selamat menikmati tulisan-tulisan yang terjadwal setelah ini, dan juga tulisan-tulisan setelahnya 🙂

Leave a Reply

