Catatan Dokter PTT Pekan #007

22 Nov

Banemo, 25 Oktober 2015

Another week bite the dust. Tahu artinya? Tidak? Aku juga tidak, haha. Yang jelas aku ingat mendengar kalimat semacam itu dalam 2 kesempatan. Pada kedua kesempatan itu, kalimat seperti ini sama-sama menyatakan bahwa “satu lagi telah terlewati”. Entahlah, aku kurang yakin juga, aku bukan ahli bahasa Inggris. Kalau ada yang ahli bahasa Inggris, silakan komentar apa arti sesungguhnya dari kalimat itu, hehe.

Tak banyak yang bisa kutulis di pekan ke-7 ini. Salah satu yang kulakukan adalah saat ini aku sedang menyelesaikan tulisan baruku tentang cara membuat tulisan yang mudah dipahami. Bisa dibilang ini adalah tulisan yang cukup panjang. Terdapat 1335 kata, dan aku masih harus menyelesaikan beberapa paragraf lagi sebelum tulisan ini siap beredar di dunia maya.

Last update tentang cuaca, alhamdulillah sekitar 2-3 hari terakhir ini hujan turun. Itu berarti ada harapan mata air yang menjadi sumber air di Desa Banemo (terutama rumah dinas) akan kembali lancar. Artinya tak perlu menimba air dari sumur lagi. Hore! Pada sisi lain, jemuran jadi lebih sulit kering. Oh well, apapun yang terjadi tetap harus bersyukur kan?

Leave a Reply

